Kamis, 16 Agustus 2012

Dalam cinta , tak perlu dia yang berkata bersedia Mati untukmu , karna yang kamu butuhkan dia yang yang bersedia Hidup bersama dengan kamu. ~ nowlin jee.


Kata-kata itu tenaga yang luar biasa. Seandainya mulut Hitler di plester , perang dunia ke-2 tak akan terjadi. ~ nowlin jee.


You can't go back and make new start , But you can start now to make new end ~ nowlin jee.


Jika kamu tau seseorang telah ada yang memiliki , kamu seharusnya menghargai. Jangan  menjadi alasan hubungan mereka berakhir. ~ nowlin jee.


Jika seseorang mampu memberi alasan mengapa dia mencintai , dia tak pernah mencintaimu , dia hanya menyukaimu , karna Cinta itu emosi , bukan Definisi. ~ nowlin jee.


Kamu selalu bisa mempercayai tanpa harus mencintai , tapi kamu tidak akan pernah bisa mencintai tanpa mempercayai. ~ nowlin jee.


Cinta memberimu alasan untuk tersenyum , momen indah tuk di tertawakan , tapi cinta juga memberimu kenangan yang tak akan pernah bisa di lupakan. ~ nowlin jee.


Hanya karena kamu tau dia mencintai kamu , bukan berarti kamu harus berusaha mencintainya , jujurlah dari pada akhirnya dia terluka ~ nowlin jee.


Kadang kamu harus berhenti peduli pada seseorang  , bukan karna kamu membencinya , tapi karna dia tak akan pernah menyadari kepedulian kamu ~ nowlin jee.


Hal tersulit ketika kamu berpura-pura untuk kuat adalah orang-orang akan berpikir kamu akan selalu kuat , walau di landa bencana , dan merasa kamu tak akan butuh bantuan mereka ~ nowlin jee


Hidup itu ibarat rokok , jika tak di bakar dan di hisap , gak akan keluar kenikmatannya ~ nowlin jee


Cinta itu tidak buta , seperti yang di katakan kebanyakan orang , tapi nafsulah yang membutakan mata , hati dan juga pikiran. ~ nowlin jee.


Keberhasilan suatu perusahaan , bukan selalu di lihat dari omset yang di dapatkan , tapi dapat juga di lihat dari kesejahteraan pegawai-pegawainya. ~ nowlin jee.


Jika memaafkan hanya memerlukan kesadaran diri sendiri dan kasih , maka meminta maaf memerlukan kesadaran diri sendiri  , penyesalan dan kasih.
Menurut kalian,mana yang lebih sulit di lakukan??


Seseorang biasanya hanya mencoba mengubah dunia dan orang lain untuk menjadi lebih baik , tapi sedikit orang yang mencoba mengubah diri sendiri  , lalu mencoba mengubah dunia  dan orang lain untuk menjadi lebih baik ~ nowlin jee.


Tuhan memang sangat adil dalam hubungan cinta , pria tampan mendapat wanita kurang cantik , dan wanita cantik juga mendapatkan pria yang kurang tampan.
Tuhan telah mengatur  kehidupan kita , kekurangan kita di isi dengan kelebihan pasangan kita.
Jika Tuhan mengisi tampan dengan cantik , maka yang terjadi di dunia ini adalah Yang Jelek  Tetap Jomblo.. .. LOL ~ nowlin jee.


Memang benar , di saat kita bersikap Jujur  , selalu ada yang membenci kita , karna kita di anggap tak bisa di ajak kerja sama , namun disisi lain , Malakat dan Tuhan BerTepuk Tangan  Terhadap Sikap Kita. ~ nowlin jee.


Lebih baik mana , melakukan kesalahan dan meminta maaf  , tapi mengulangi kesalahan yang sama , atau melakukan 1 kali kesalahan tanpa meminta maaf ? apa pilihanmu? ~ nowlin jee.


Kehebatan manusia adalah mampu menebang pohon dan menjadikannya selembar kertas untuk belajar dan keperluan sehari-hari , namun menuliskan " STOP PENGGUNDULAN HUTAN " di atas kertas tersebut. ~  nowlin jee.


Biarkanlah orang-orang yang di belakang kita , menjelek-jelekan kita , karna tempat sebenarnya orang-orang seperti itu,memang selalu berada di belakang kita ~ nowlin jee.


Hidup adalah pilihan , tidak memilih pun adalah pilihan.
Karna itu , apa yang terjadi dengan kita sekarang atau pun ke depannya itu adalah pilihan kita. ~ nowlin jee.


kadang kita ngeras hidup itu sungguh membingungkan. ~ nowlin jee.

Kamu gak biasa melupakan apa yang belum kamu ampuni.
Waktu Tidak Mampu menyembuhkan luka.
Meskipun kamu mencoba melupakannya , namun tanpa pengampunan , maka kamu sedang mengaktifkan bom waktu yang sewaktu - waktu dapat meledak.
Ampunilah Dahulu , maka waktu akan menguburnya sehingga anda tidak mampu mengingatnya lagi ~ nowlin jee.


Tarik nafas yang kamu hirup dalam - dalam untuk kesekian kalinya karna pada saat bersamaan dengan tarikan nafas yang kamu hirup , sama dengan tarikan nafas seseorang yang untuk terakhir kalinya menghebuskan nafas.
Selama kamu menyadari betapa berharganya nafas hidup yang ada , maka kamu tak akan pernah bermain dengan kehidupanmu. ~ nowlin jee.


Butuh sedetik untuk mengatakan " I love You " , tapi butuh seumur hidup untuk dapat membuktikannya.
Butuh satu hari untuk menghancurkan kepercayaan , tapi butuh bertahun - tahun untuk membangunnya kembali. ~ nowlin jee.


Sekian dulu dari saya,berhubung saya ada kerjaan di kantor,jadinya tidak bisa panjang - panjang.
Semoga bermanfaat..
NICE DAY. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar